Langsung ke konten utama

Benarkah Kaum Pria akan Punah?

Benarkah Kaum Pria akan Punah?

Benarkah kaum pria akan berakhir? Ahli memprediksi laki-laki akan punah dalam lima juta tahun. Dan proses ini telah dimulai.


Profesor Jenny Graves menyebut laki-laki akan menuju kepunahan. Ia, salah satu ilmuwan Australia yang berpengaruh, percaya wanita akan memenangkan kompetisi jenis kelamin dalam cara yang mungkin paling definitif.


Graves mengatakan kerapuhan melekat pada kromosom seks pria yaitu kromosom Y. Ia pun memprediksi jumlah gen pada kromosom seks pria dan wanita. Perempuan yang membawa satu kromosom X berisi seribu lebih gen sehat. Apalagi, wanita memiliki dua kromosom X itu.

Kromosom Y bermitra dengan kromosom wanita. 

Tetapi selama ratusan juta tahun jumlah gen menyusut, meninggalkan kurang dari 100 gen pada manusia moderen. Ini termasuk gen SRY yaitu male master switch yang menentukan apakah embrio berjenis laki-laki atau perempuan.


Wanita memiliki dua kromosom X sementara laki-laki hanya memiliki satu. Ini adalah kunci yang memungkinkan X memperbaiki saat kehadirannya berpasangan. "Kromosom X pada laki-laki adalah sendirian. Tetapi pada wanita, mereka berpasangan sehingga dapat bertukar dan memperbaiki diri," kata Graves dari Universitas Canberra.


Bahkan dalam kuliah umum di Australian Academy of Science, Profesor Graves menggambarkan gen yang tersisa pada kromosom Y sebagai bagian dari sampah. "Ini adalah contoh indah yang saya sebut sebagai desain bodoh,” kata dia. “Ini kecelakaan evolusi."


Namun, ada beberapa kabar baik. Profesor Graves memperkirakan proses itu akan memakan waktu lima juta tahun bagi kromosom Y dan orang-orang yang memproduksinya menghilang bersama-sama. Maka tak perlu panik. p


Profesor Robin Lovell-Badge, ahli kromosom seks dari National Institute for Medical Research di London mengatakan kromosom Y tidak kehilangan setiap gen setidaknya 25 juta tahun mendatang. Sementara Profesor Chris Mason dari University College London mengatakan jika kromosom Y ambruk dalam kurun waktu itu, obat-obatan akan memiliki banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan.


Profesor Graves tampaknya memiliki solusi sendiri. Ketika kromosom Y jatuh berkeping-keping, kromosom lain bisa mengambil peran Y yang hilang. Ini mengarah pada penciptaan spesies manusia.


Sudah ada preseden untuk hal ini di alam dalam bentuk tikus berduri di Jepang yang telah bertahan kehilangan kromosom Y-nya. Bahkan proses tersebut mungkin sudah berlangsung dalam beberapa kelompok manusia yang terisolasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Windows 7 Ultimate Download ISO 32 & 64 Bit Bit Highly compressed (10 mb)

Windows 7 Ultimate Download ISO 32 bit 64 Bit. This is Windows 7 Ultimate Official Version bootable DVD, Download Now. Windows 7 Ultimate Product Review: Windows 7 Ultimate is without any doubt the best edition of Win 7 series, because of its stability and powerful functions in comparison to other editions. new features have been added very intelligently which can be experienced solely in this version of windows. Windows 7 is immaculate in its versatility for home users and as well as for professionals. The system screen, beautiful new gadgets, OS Efficiency and inclusion of presentation mode would definitely let you fell the difference. Since every one has a choice, We have practically seen, some enthusiasts still prefer Windows 7 Ultimate over its successor release  Windows 8,  Because of its flexibility in operations regarding older version of windows including XP Programs .  But literally it depends on your choice as we are not making any kind of comparison between

Lambang Setan dalam Mata Uang Rp. 10.000 ?

Hai Sobat www.Berbagi.blogspot.com :) Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini hanya sekedar pendapat, bukanlah suatu fakta. Jadi tanggapi dengan pikiran terbuka, berikut penjelasan atas lambang setan dalam mata uang rupiah Rp. 10.000 dibawah ini. 1. Siapkan uang Rp.10.000 yang bergambar Sultan Machmud Badarudin. 2. Lalu lipat uangnya dari atas ke depan 3. Lipat juga bagian bawah ke depan 4. Lalu kita putar 180 derajat uang yang sudah dilipat tadi. dan lihatlah ! Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti: Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" iluminati seperti pada uang dollar amerika. Kemudian jika kita teliti & terus cermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp.10.000 kita, kita akan menemukan gambar: Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalahDewa Mataharidalam mitologi Satanis: Apakah Mata Uang dinegara ter

Wedding

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh Bismillahirahmanirrahim Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT dan tanpa mengurangi rasa hormat kami. Melalui media sosial ini kami Dewi & Irwan mengundang Semua teman-teman untuk berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan kami yang insyaAllah akan dilaksanakan pada hari  *Minggu, 23 Februari 2020* Detail acara ada pada website dibawah iniπŸ‘‡: *(Jangan lupa Klik Save The Date dan isi kolom ‘Wish’ di paling bawah) πŸ˜‰* https://us2.invit.vip/s/86882 Besar harapan kami semoga teman-teman semua dapat berkenan hadir dan memberikan do'a restu atas pernikahan kami. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Kami yg berbahagia, -Dewi & Irwan-