Langsung ke konten utama

10 Seleb-seleb cantik Korea dengan ukuran dada yang wah!

lee_chaeyoung-e1339959830834
Ada mitos yang menyebut bahwa wanita Asia cenderung memiliki ukuran payudara yang lebih kecil. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi beberapa bintang Korea ini.

Artis-artis Korea berikut dikaruniai tubuh yang indah sekaligus payudara sempurna. Paham dengan kelebihan mereka, Oh In Hye, Lee Chae Young dan Bae So Eun memanfaatkannya secara kontroversial dengan memakai busana terbuka di ajang penghargaan, demi popularitas.
Namun, memiliki payudara besar dan indah tidak selalu memberi keuntungan. Informasi yang dikutip dari ide2gue.blogspot.com bbahkan menyebutkan bahwa ada yang mengeluh karena ukuran tersebut mereka anggap terlalu besar. Berikut daftar seleb-seleb tersebut:

1. Han Chae Young
Han Chae Young dikenal lewat perannya yang begitu anggun dalam serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).

Sebagai model papan dan artis yang namanya sudah familiar di Korea, wanita ini bukan sosok yang suka mengumbar keseksian. Namun di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurna tubuhnya juga terekspos.

2. G.NA
Sejak muncul dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik D cup. Meski mencoba menutupi perhatian yang berlebih kepada tubuh bagian atasnya dengan memakai baju yang tidak mencolok. Payudara indah G.NA tetap saja kerap menjadi bahasan.


3. Oh In Hye
Gaun Oh In Hye yang memperlihatkan payudara proporsional di ajang BIFF 2011 sempat menjadi isu panas. Namanya langsung melejit pasca ajang penghargaan tersebut.

Baru-baru ini ia terkena kontroversi karena diduga melakukan operasi perbesaran payudara. Namun Oh In Hye membantahnya dan menyebut ia mewarisi tubuh indah tersebut dari gen keluarga.

4. Lee Chae Young
Gaun yang begitu berani juga pernah ditampilkan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Dalam balutan gaun putih tulang yang seksi tersebut, ia menjadi pusat perhatian.


5. Jessica Gomes
Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.


6. Kim Hye Su
Kim Hye Su dikenal dengan aktingnya yang bagus. Bintang film The Thieves ini mampu menghadirkan sosok wanita yang feminin, tangguh namun tetap elegan.


7. Hyorin – Bora
Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. Namun Bora juga tidak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave dance yang provokatif.


8. Jaekyung Rainbow
Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol.


9. Swing Girl
Semua member dari girlband Swing Girl dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya dan bukan karena karya yang dihasilkan.


10. Bae So Eun
Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun. Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival. Dengan gaun yang seksi, dengan percaya diri Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Windows 7 Ultimate Download ISO 32 & 64 Bit Bit Highly compressed (10 mb)

Windows 7 Ultimate Download ISO 32 bit 64 Bit. This is Windows 7 Ultimate Official Version bootable DVD, Download Now. Windows 7 Ultimate Product Review: Windows 7 Ultimate is without any doubt the best edition of Win 7 series, because of its stability and powerful functions in comparison to other editions. new features have been added very intelligently which can be experienced solely in this version of windows. Windows 7 is immaculate in its versatility for home users and as well as for professionals. The system screen, beautiful new gadgets, OS Efficiency and inclusion of presentation mode would definitely let you fell the difference. Since every one has a choice, We have practically seen, some enthusiasts still prefer Windows 7 Ultimate over its successor release  Windows 8,  Because of its flexibility in operations regarding older version of windows including XP Programs .  But literally it depends on your choice as we are not making any kind of comparison between

Lambang Setan dalam Mata Uang Rp. 10.000 ?

Hai Sobat www.Berbagi.blogspot.com :) Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini hanya sekedar pendapat, bukanlah suatu fakta. Jadi tanggapi dengan pikiran terbuka, berikut penjelasan atas lambang setan dalam mata uang rupiah Rp. 10.000 dibawah ini. 1. Siapkan uang Rp.10.000 yang bergambar Sultan Machmud Badarudin. 2. Lalu lipat uangnya dari atas ke depan 3. Lipat juga bagian bawah ke depan 4. Lalu kita putar 180 derajat uang yang sudah dilipat tadi. dan lihatlah ! Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti: Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" iluminati seperti pada uang dollar amerika. Kemudian jika kita teliti & terus cermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp.10.000 kita, kita akan menemukan gambar: Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalahDewa Mataharidalam mitologi Satanis: Apakah Mata Uang dinegara ter

Wedding

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh Bismillahirahmanirrahim Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT dan tanpa mengurangi rasa hormat kami. Melalui media sosial ini kami Dewi & Irwan mengundang Semua teman-teman untuk berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan kami yang insyaAllah akan dilaksanakan pada hari  *Minggu, 23 Februari 2020* Detail acara ada pada website dibawah iniπŸ‘‡: *(Jangan lupa Klik Save The Date dan isi kolom ‘Wish’ di paling bawah) πŸ˜‰* https://us2.invit.vip/s/86882 Besar harapan kami semoga teman-teman semua dapat berkenan hadir dan memberikan do'a restu atas pernikahan kami. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Kami yg berbahagia, -Dewi & Irwan-