Langsung ke konten utama

Pose Foto Yang Akan membuat Anda Dilirik Gebetan

pose-foto-seperti-ini-yang-akan-membuat-anda-dilirik-gebetan
Salah satu fenomena di social media bisa dilihat dari foto yang digunakan. Kalau kita keliling dan mengamati foto profil Facebook atau Twitter teman-teman kita, pasti bisa melihat tipikal foto mereka.
Ada yang selalu suka selfie walau posenya itu-itu saja. Ada yang selalu pose di cafe dengan secangkir latte atau makanan tertata rapi. Ada juga yang suka foto di alam bebas atau pose full body. Salah satu tujuan menggunakan foto seperti ini selain untuk identitas pribadi adalah menarik perhatian lawan jenis atau gebetan.
Seperti kita tahu bahwa jatuh cinta itu bisa melalui apa yang kita lihat, Oleh karena itu, tak jarang orang berpose sesempurna mungkin untuk bisa menghasilkan profil picture yang mengesankan. It’s not just express, but also impress.
Ada sebuah survey yang menunjukkan beberapa jenis kriteria foto yang bisa sukses menarik perhatian gebetan atau lawan jenis. Survey ini dilakukan dengan menanyakan kriteria foto seperti apa yang disukai seseorang dari lawan jenisnya. Berikut ini hasilnya.
Outdoor untuk pria dan Indoor untuk wanita

Bila Anda adalah seorang pria dan ingin mengesankan wanita, pilihlah foto yang outdoor karena terlihat bukan Anda yang melakukan selfie. Wanita suka foto yang memperlihatkan pria yang tengah beraktivitas, tangguh dan lincah.
Sementara pria suka wanita yang melakukan foto di dalam ruangan. Karena terkesan lebih anggun dan cahaya dalam ruang membuat kecantikan wanita lebih lembut dan beberapa selfie bisa memperlihatkan gaya yang seksi.
Foto Seluruh Bagian Tubuh

Karena foto bisa menipu, kadang foto wajah saja tak cukup. Ada orang yang memiliki wajah terlihat kecil dan ramping, namun tubuhnya besar. Ada juga yang sebaliknya. Responden survey lebih suka foto yang nampak seluruh tubuh. Foto tersebut lebih luwes dan menggambarkan foto profil yang paling mewakili diri kita.
Selfie Pria? Big No No

Ternyata foto pria yang sedang melakukan selfie kurang menarik minat wanita. Selain kurang nampak bagus di mata wanita, gaya selfie juga lebih cocok dilakukan oleh wanita daripada oleh pria. Dibandingkan selfie, wanita lebih suka foto seorang pria dengan teman-temannya beramai-ramai.
Foto Dengan Tulisan Dan Hiasan

Kadang ada foto yang sengaja ditambah tempelan tulisan atau frame dan ikon-ikon lucu. Sayangnya, foto ini tak begitu disukai oleh responden baik itu pria atau wanita. Kebanyakan orang sudah tahu bahwa foto bagus memang perlu editan, namun mereka lebih suka editan yang halus, dalam artian tak banyak menggunakan pernak-pernik atau tulisan yang tak perlu.
Nah, kalau Anda adalah tipe yang menarik perhatian gebetan dengan foto di social media, coba deh terapkan tips di atas. Semoga Anda segera bertemu jodoh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Windows 7 Ultimate Download ISO 32 & 64 Bit Bit Highly compressed (10 mb)

Windows 7 Ultimate Download ISO 32 bit 64 Bit. This is Windows 7 Ultimate Official Version bootable DVD, Download Now. Windows 7 Ultimate Product Review: Windows 7 Ultimate is without any doubt the best edition of Win 7 series, because of its stability and powerful functions in comparison to other editions. new features have been added very intelligently which can be experienced solely in this version of windows. Windows 7 is immaculate in its versatility for home users and as well as for professionals. The system screen, beautiful new gadgets, OS Efficiency and inclusion of presentation mode would definitely let you fell the difference. Since every one has a choice, We have practically seen, some enthusiasts still prefer Windows 7 Ultimate over its successor release  Windows 8,  Because of its flexibility in operations regarding older version of windows including XP Programs .  But literally it depends on your choice as we are not making any kind of comparison between

Lambang Setan dalam Mata Uang Rp. 10.000 ?

Hai Sobat www.Berbagi.blogspot.com :) Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini hanya sekedar pendapat, bukanlah suatu fakta. Jadi tanggapi dengan pikiran terbuka, berikut penjelasan atas lambang setan dalam mata uang rupiah Rp. 10.000 dibawah ini. 1. Siapkan uang Rp.10.000 yang bergambar Sultan Machmud Badarudin. 2. Lalu lipat uangnya dari atas ke depan 3. Lipat juga bagian bawah ke depan 4. Lalu kita putar 180 derajat uang yang sudah dilipat tadi. dan lihatlah ! Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti: Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" iluminati seperti pada uang dollar amerika. Kemudian jika kita teliti & terus cermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp.10.000 kita, kita akan menemukan gambar: Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalahDewa Mataharidalam mitologi Satanis: Apakah Mata Uang dinegara ter

Wedding

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh Bismillahirahmanirrahim Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT dan tanpa mengurangi rasa hormat kami. Melalui media sosial ini kami Dewi & Irwan mengundang Semua teman-teman untuk berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan kami yang insyaAllah akan dilaksanakan pada hari  *Minggu, 23 Februari 2020* Detail acara ada pada website dibawah iniπŸ‘‡: *(Jangan lupa Klik Save The Date dan isi kolom ‘Wish’ di paling bawah) πŸ˜‰* https://us2.invit.vip/s/86882 Besar harapan kami semoga teman-teman semua dapat berkenan hadir dan memberikan do'a restu atas pernikahan kami. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Kami yg berbahagia, -Dewi & Irwan-